Frequently Asked Question

Bicara dengan Dokter


- Jika dokter tidak tersedia pada jadwal yang anda pilih anda dapat melakukan reschedule untuk jadwal dokter yang bersangkutan atau anda dapat memilih alternatif dokter yang lain.

- Anda dapat berinteraksi dengan dokter menggunakan fitur video call.

Pada IHC Telemed sudah menggunakan e-Medical Record yang tersimpan secara aman di masing-masing Rumah Sakit IHC Group.

- Aplikasi IHC Telemed dokter dapat memberikan resep obat kemudian dapat diambil di farmasi Rumah Sakit atau dikirim oleh jasa pengantaran yang tersedia.

- Pada aplikasi ini terdapat notifikasi untuk pasien yang menandakan bahwa dokter sudah siap dalam ruang konsultasi.

- Jika anda terlambat masuk ke ruang konsultasi, anda akan diingatkan oleh Help Desk yang akan mengingatkan pengguna jika sudah memasuki ruang konsultasi.

- Jika pasien tidak merespon Help Desk, maka layanan telekonsultasi dianggap batal, dan tidak bisa melakukan refund.